Kamis, 23 Juli 2015

IT CENTER



Hai! Aku Tian, lengkapnya Jumroatun Nur Listiana. Aku siswa dari SMK N 1 Blora (semoga ada yang tahu Blora ya!). Ada 9 kompetensi keahlian di sekolahku, salah satunya Multimedia. Kompetensi keahlian yang aku tekuni sakarang. Sekarang aku kelas XII, syarat wajib bagi murid-murid SMK untuk kelulusan adalah telah berhasil menempuh PRAKERIND (Praktek Kerja Industri). Dan tempat yang aku pilih adalah CV.SIC Multimedia atau bisa dibilang CV IT Center. Ada beberapa jasa yang ditawarkan dalam CV tersebut. Berikut penjelasannya :

Jasa Pembuatan Game
Jasa ini meliputi pembuatan game 2D maupun 3D. Baik game edukasi atau yang lainnya.




Jasa Pembuatan Web
Setiap orang bisa membuat web. Namun banyak yang belum menarik para Citizen untuk mengunjungi web tersebut. Maka dari itu kami menyediakan layanan untuk pembuatan web yang menarik.






Jasa Pembuatan Media Pembelajaran
Tidak hanya game edukasi yang disediakan dalam layanan tempat prakerin ini, ada juga media pembelajaran yang tidak kalah menarik dan edukatifnya dengan penawar jasa-jasa lain. Media ini sangat membantu untuk pehaman dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan.





Jasa Service PC , Laptop, Tablet, dan Printer
Istimewanya CV ini adalah tidak hanya Multimedia yang dikembangkan, ada juga TKJ (Teknik Komputer Jaringan) dan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). CV ini juga melayani service PC, Laptop, Tablet, dan Printer maupun hardware lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar